Sneaker yang Punya Speaker & Bluetooth

Sneaker merupakan salah satu bagian dari fashion yang digemari, baik oleh laki-laki maupun perempuan. Pernah terbayang kalau sneaker yang dikenakan di kaki kita bisa digunakan untuk speaker ?

New York Studio Ray Kingston Inc. telah mengembangkan wireless speaker yang bisa dipakai ke sneaker kalian. Speaker yang dinamakan Sneaker Speaker ini merupakan kreasi produk pertama yang mendukung kreatifitas terutama di bidang musik. Dengan desain yang unik dan fashionable sangat cocok diletakkan di sneaker. Belum pernah ada yang menciptakan produk kreatif seperti ini.

Seperti yang dikutip dari majalah DeZeen, diibutuhkan sepasang baterai 9 volt untuk menyalakan Sneaker Speaker ini. Selain itu, alat canggih ini juga dilengkapi dengan jack 3,5 mm stereo input. Di dalamnya tentu dilengkapi dengan  bluetooth LED yang bisa menghubungkan speaker dengan mobile phone kalian atau bahkan iPod.

Sneaker Speaker Kingston Featured

Desain yang lentur dan dapat digunakan hanya dengan 1 strap atau 2 strap sangat fleksibel untuk diletakkan di pergelangan sneaker yang dipakaikan ke kaki.

“These futuristic alternative urban devices increase your ghetto vibe, by wearing them onto your shoes. They are a must-have for urban artists and everyone else who believes in the inspirational power of music.”

“Alat futuristik alternatif urban ini dapat meningkatkan tingkat kekeranan kamu, dengan menggunakannya di sepatu. Alat ini wajib dipunyai oleh para artis urban dan siapapun yang percaya akan kekuatan inspirasi dari musik.”

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.