Bagaimana Cara Untuk Melihat Foto Instagram di Twitter Lagi?

Setelah putusnya hubungan antara Instagram dan Twitter dalam fitur foto, sekarang setiap pengguna Twitter tidak bisa lagi melihat foto dari Instagram langsung di Twitter. Hal ini dikarenakan Instagram memutuskan untuk tidak berintegrasi lagi dengan Twitter Cards milik Twitter. Bagaimana caranya untuk bisa melihat foto Instagram di Twitter lagi ?

Jika kalian biasanya dengan mudah melihat foto Instagram alias “View Photo” di Twitter, sekarang Instagram hanya menyediakan link yang terhubung langsung ke Instagram untuk bisa melihat foto. Mungkin sebagian orang merasa tidak senang karena tidak bisa melihat foto Instagram langsung di Twitter dan sedang mencari solusi bagaimana caranya bisa melihat langsung foto Instagram lagi di Twitter. Nah, coba deh tips berikut. Ada cara mudah yang bisa diaplikasikan, terutama untuk pengguna browser Google Chrome.

1. Bagi pengguna browser Google Chrome, coba install aplikasi Chrome tambahan InstaTwit.

2. Setelah aplikasi InstaTwit ter-install, tekan tombol keyboard (F5) atau refresh kembali halaman Twitter kalian.

3. Memang tidak terlihat tulisan “View Photo”, namun coba klik di bagian luar link namun masih di area tweet.

4. Ta Da! Foto Instagram kembali dapat dilihat seperti semula đŸ˜€

 Selamat mencoba.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.