Tampilan Mega.co.nz, MegaUpload Versi Baru dari Kim Dotcom

Mega co nz

Setelah sebelumnya, pembuat MegaUpload menyatakan bahwa akan segera meluncurkan MegaUpload versi baru, kini pendiri Mega Upload yang dikenal dengan nama Kim Dotcom. Dan nampaknya MegaUpload versi baru akan segera meluncur.

Melalui akun Twitter-nya, Kim mengatakan:

MegaUpload versi baru ini sendiri akan menggunakan hosting Mega.co.nz, dimana website ini menggunakan hosting dan domain dari New Zealand. Saat ini apabila Anda mengunjungi website tersebut, website ini hanya untuk digunakan sebagai pendaftaran email sign up yang digunakan untuk Anda yang ingin mendapat berita dan info terbaru seputar. Ada juga informasi seputar kerjasama, API bagi developer, dan investor.

Rencananya, peluncuran website ini dilakukan pada  19 Januari mendatang. Berikut adalah screenshot website Mega yang di-posting oleh Kim Dotcom melalui akun Twitternya:

1. Key Generator

Website ini akan dilengkapi dengan 2048-bit RSA encryption keys.

2. Halaman Registrasi

Halaman registrasi dari website Mega.

 3. File Manager

Fitur utama website yaitu layanan cloud storage, tampilan File Manager yang nampaknya memiliki sangat banyak fitur.

Setiap pengguna nampaknya akan mendapatkan Cloud Drive sendiri, dengan kemampuan untuk men-download dan meng-upload file, serta memasukkan ke dalam folder. Bagian Transfer file sementara menunjukkan apa yang Anda harapkan: nama file, ukuran, jenis, status progress bar dengan kecepatan, persentase, waktu yang sudahberlalu, dan waktu yang tersisa. Bahkan lebih menarik, ada Inbox, dan bagian Contacts.

Hmm, kira-kira seperti apa ya selengkapnya mengenai layanan terbaru dari sang pendiri MegaUpload ini? Bagaimana menurut Anda?

 

Sumber gambar: mega.co.nz

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.