Tampilan & Fitur Baru dari YouTube

YouTube Logo 550px

YouTube dengan tampilan baru telah hadir untuk semua mulai dari sekarang. Tadinya, tampilan baru YouTube selama beberapa bulan ini baru dalam tahap percobaan. YouTube baru membuat user lebih mudah untuk subscribe dan menonton channel apapun.

Dengan desain yang simpel dan lebih rapi, YouTube berusaha membuat semua user agar merasa nyaman saat menggunakan YouTube. Dilansir dari blog YouTube, fitur baru bernama  Guide ini ada di sebelah kiri halaman utama. Fungsinya untuk membantu user melihat jumlah video yang diupload oleh channel yang telah kita subscribe.

Selain itu, playlist yang ada di channel kita, sudah tidak terletak di bawah halaman lagi. Playlist terletak tepat di sebelah kanan video. So, jadi lebih gampang deh browsing video lain sambil memilih video selanjutnya. Tampilan baru dari YouTube ini juga telah di-update ke seluruh perangkat gadget, baik Android, iPhone, Playstation 3, Google TV dan masih banyak lagi.

Tampilan baru ini didesain supaya user betah berlama-lama di YouTube dan mempermudah kita untuk mencari video baru sesuai dengan selera kita.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.