Google merilis Snapseed for Android

Bersamaan dengan pengumuman bahwa pengguna Google+ telah menembus 500 juta orang, Google juga mengumumkan bahwa aplikasi photo editor Snapseed sekarang telah tersedia di Android!

Snapseed adalah aplikasi photo editor yang terdapat di Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengutak-atik foto yang mereka miliki dengan berbagai pilihan efek, gaya, dan modifikasi, jauh lebih banyak pilihan dibandingkan aplikasi photo editor lain di smartphone yang biasanya hanya menawarkan pilihan filter foto saja.

Snapseed diakuisisi oleh Google pada bulan September lalu, dan dulunya hanya tersedia untuk perangkat iOS.

Pilihan modifikasi yang terdapat di Snapseed antara lain adalah Tune Image, Straighten, Crop, Grunge, Frames, Tilt-Shift, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki fitur sharing langsung ke Google+, sehingga memudahkan Anda yang ingin memamerkan hasil karya Anda langsung ke jejaring sosial besutan Google tersebut.

Jadi sekarang kita punya Google+ dan Snapseed versus Facebook dan Instagram. Kira-kira mana yang lebih menarik untuk Anda?

Snapseed dapat langsung Anda download untuk platform Android di Google Play dan iOS di iTunes secara gratis.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.