Google I/O 2013 Akan Diadakan 15-17 Mei

Google telah mengumumkan tanggal diadakannya event developer tahunan mereka, Google I/O 2013. Event tersebut akan diadakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2013.

Event tahunan bagi para developer yang menggunakan teknologi Google itu pun kembali ke jadwal tahunannya yaitu bulan Mei, setelah tahun 2012 ini event tersebut diundur menjadi bulan Juni 2012.

Google belum menjelaskan dengan lebih detail mengenai event ini, dan hanya memberitahukan bahwa pendaftaran event ini akan dibuka mulai awal tahun 2013 nanti. Mengenai lokasi sendiri, bila melihat dari yang sudah-sudah, kemungkinan terbesar event tahunan ini akan diadakan di San Francisco, Amerika Serikat.

Google seringkali mempergunakan event ini sebagai ajang memamerkan teknologi-teknologi terbaru mereka, mulai dari Android, YouTube, Google Maps, Chrome, Google +, Google TV, dan lain-lain. Tak jarang juga mereka memberikan gadget secara gratis sebagai motivasi bagi para developer untuk dapat membuat aplikasi-aplikasi terbaik mereka di platform Android.

Tidak bisa datang ke San Francisco? Jangan khawatir, karena biasanya Google akan menyiarkan Google I/O secara live di YouTube!

Mari kita lihat video dari Google I/O 2012 yang lalu:

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.