[Infografis] Teknologi Mobil Masa Depan

iRobot Audi

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa teknologi membawa perubahan dalam segala aspek kehidupan manusia. Termasuk bagi kendaraan dan alat-alat transportasi. Meskipun sampai saat ini kendaraan-kendaraan tercepat di dunia hanya bisa dinikmati oleh sebagian orang di dunia saja, tetapi hal ini tidak membuat manusia tidak berhenti berinovasi membuat kendaraan yang semakin hebat. Seperti apa mobil masa depan?

Carloan4u.co.uk membuat sebuah infografis yang mendeskripsikan secara mendalam konsep mobil masa depan. 3 kata kunci utama adalah semakin ringan, semakin pintar, dan menakjubkan. Dan yang paling penting adalah tetap ramah lingkungan. Semakin ringan yang berarti bahan material mobil akan berubah menggunakan bahan-bahan yang lebih kuat dan ringan seperti aluminium, plastik, carbon fibre, high strength steel, dan magnesium sheet metal.

Kemudian semakin pintar artinya mobil-mobil di masa mendatang akan semakin diintegrasikan dengan teknologi yang ada terutama mengenai GPS dan efisiensi bahan bakar, dan lain sebagainya. Yang terakhir menakjubkan, seperti apa mobil masa depan yang menakjubkan? Bagaimana kalau Anda langsung saja menyimak infografis berikut ini.

Sumber gambar: 3dtotal.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.