Blackberry BBM Money Akan Rilis Pertama Kali di Indonesia

bbm money techrity 550px

Blackberry merupakan salah satu gadget paling populer yang ada di Indonesia. Karena hal inilah, Blackberry akhirnya memutuskan untuk merilis aplikasi baru bernama BBM Money, yang memudahkan transaksi keuangan lewat BBM.

Menurut wawancara yang dilakukan oleh BBC , Managing Director RIM di Asia Selatan, Hastings Singh, BBM Money akan dirilis dalam waktu dekat ini yang memudahkan sesama pengguna Blackberry untuk mengirimkan uang. Cara kerjanya mudah, gunakan BBM Money untuk mengirimkan uang, kemudian nominal uang yang dikirimkan lewat BBM Money bisa ditukarkan lewat ATM.

Kenapa Indonesia yang dijadikan negara pertama kalinya dalam peluncuran aplikasi RIM, BBM Money ini? Menurut Thorsten Heins, RIM memegang pangsa pasar sebesar 56% di bulan Oktober. Selain itu, BBM masih banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi. Untuk mengapresiasi hal ini, maka RIM menunjukkan kesiapan mereka untuk memberikan yang terbaik, termasuk salah satunya peluncuran perdana aplikasi ini.

Belum ada tanggal pastinya, kapan BBM Money akan resmi dirilis. Belum ada kepastian pula apakah BBM Money hanya tersedia di Indonesia atau akan dirilis di negara lain.

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.