[Intermezzo] Rumah Yang Dijadikan ‘Lampu’ Natal dan Pertunjukan Cahaya

dubstep-christmas

Bulan Desember telah tiba, tandanya natal dan tahun baru juga akan segera datang. Bagi sebagian orang, menghias pohon natal bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan. Tetapi manusia memang tidak pernah puas, menghias pohon natal saja tidak cukup, rumah mereka pun dijadikan lampu natal.

Rumah yang satu ini terletak di Meridian, Idaho, Amerika Serikat. Rumah ini dihiasi lampu di seluruh bagian depannya, kemudian di sinkronisasi dengan bass-heavy Dubstep, pertunjukan cahaya melalui lampu-lampu yang sudah disiapkan dapat dijalankan.

Lampu-lampu yang ada di rumah tersebut mengikuti irama musik yang diputarkan membuat pertunjukan cahaya ini sangat mengagumkan untuk dinikmati.

Penasaran? Langsung saja.

Video ini di upload di YouTube dan sampai saat ini telah dilihat lebih dari 300 ribu kali. Jika Anda tetangga sebelah rumah Anda melakukan hal seperti ini, apakah Anda akan merasa terganggu atau justru merasa takjub?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.