Video Musik Ini Tercipta dari Foto Instagram

Instagram banyak digunakan oleh sebagian orang sebagai aplikasi untuk mengambil foto, mengedit foto, dan sharing foto. Pernah terbayang kalau hasil-hasil jepretan dan editan foto di Instagram bisa menjadi suatu hasil karya, salah satunya video musik ?

Eits, Instagram bukannya buat fitur baru loh untuk edit video. Tentu saja video musik ini terbuat dari ratusan foto-foto yang digabung menjadi satu ke dalam video dengan menggunakan efek stop-motion. Nah, Video musik ini dibuat oleh band The Plastics Revolution dengan judul lagu Invasión.

“This is the very first music video done entirely on Instagram without any third party alterations. Every single frame of this music video is an actual picture that we ran through Instagram. We never shot any video. We only shot still photography. All 1905 pictures went through the normal Instagram process on an iPhone. We hope you like it!”

“Ini adalah video musik pertama yang selesai dengan bantuan Instagram tanpa ada perubahan aplikasi ketiga. Setiap frame dari video musik ini adalah foto sebenarnya yang digunakan di Instagram. Kami tidak pernah syuting video apapun. Kami hanya mengambil foto. Semua 1905 gambar ini diproses di iPhone secara normal lewat Instagram. Kami harap kalian menyukainya !”

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.