Desainer Pertama Twitter Keluar Setelah Bekerja 5 Tahun

Vítor Lourenço Twitter First Designer

Pertama memulai, belum tentu juga yang mengakhiri, terutama di bidang teknologi sekarang ini. Keluar masuknya orang-orang penting di suatu perusahaan teknologi nampaknya sedang menjadi berita terhangat. Begitu juga dengan desainer pertama Twitter, Vítor Lourenço, yang mengumumkan dirinya akan keluar dari Twitter setelah mengabdi selama 5 tahun.

Seiring dengan berkembangnya Twitter, tentu jumlah pekerja yang dipekerjakan semakin banyak jumlahnya. Teknisi dan desainer baru  semakin banyak yang dipekerjakan oleh Twitter. Sekarang ini, Twitter sudah mempunyai sebanyak 1000 karyawan di markas besar mereka dan ratusan karyawan lainnya di seluruh dunia.

Vítor Lourenço, desainer pertama Twitter ini megumumkan pengunduran dirinya dalam tweet miliknya. Saat itu juga ia berkesempatan mengucapkan terima kasih kepada  Ev Williams, salah satu founder Twitter yang telah memberinya kesempatan untuk dapat bekerja di Twitter.

Vítor Lourenço belum menentukan akan pindah ke mana setelah keluar dari Twitter. Banyak yang datang, banyak yang pergi. Namun, karya seseorang tentu diingat setiap saat.

Sumber : techcrunch.com , twitter.com , 92dpi.com.br

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.