Aplikasi Vimeo Hadir di iPhone

vimeo

Vimeo, layanan penyedia video kreatif yang juga merupakan kompetitor YouTube ini akhirnya merilis aplikasi untuk iPhone. Aplikasi yang telah didesain ulang dengan sempurna untuk memudahkan user Vimeo.

Aplikasi Vimeo kali ini memudahkan user untuk browsing video dengan nyaman. Fitur sharing video ke Facebook dan Twitter juga dimaksimalkan bersamaan dengan fitur upload video ke Vimeo. Lebih cepat dan mudah. Lewat aplikasi Vimeo ini, Vimeo berhasil menyamakan layanan video yang ada di iPhone dengan layanan video Vimeo yang ada di website.

Walaupun aplikasi Vimeo ini belum hadir di iPad, Vimeo berusaha keras dan berhasil menyesuaikan desain yang rapi supaya nyaman diakses lewat layar sekecil iPhone. Desainnya yang apik dan cantik, membuat user Vimeo sama betahnya saat membuka website Vimeo. Untuk download gratis aplikasi ini klik [Link].

 

Sumber : itunes.apple.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.