iMac Terbaru Akan Mulai Dijual 30 November

iMac 01

Akhir bulan lalu, tepatnya 23 Oktober 2012, Apple memperkenalkan berbagai macam gadget terbaru mereka, salah satunya iMac. Namun pada event tersebut Apple belum memberitahu kapan iMac generasi terbaru tersebut akan mulai dijual. Nah, Apple baru saja mengumumkan kalau iMac generasi terbaru tersebut akan mulai dijual beberapa hari lagi!

Diumumkan secara resmi di website Apple, iMac berukuran 21,5 inci akan mulai dijual 30 November 2012, sedangkan iMac 27 inci akan menyusul pada bulan Desember.


iMac kali ini memiliki bentuk yang terlihat sangat berbeda dengan iMac generasi sebelumnya dikarenakan fisiknya yang terlihat sangat tipis, hanya 5 mm di bagian pinggir layarnya, dan mengusung media penyimpanan terbaru Apple, Fusion Drive.

Dari harganya, iMac akan dibanderol mulai dari $1299 (12,5 juta rupiah) untuk tipe yang paling murah. Bagaimana, sudah berencana memecah tabungan Anda?

Referensi: Apple

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.