Android 4.2.1 Mulai Tersedia

Google dikabarkan telah merilis Android 4.2.1 yang berisi perbaikan bug-bug yang ada di Android 4.2. Versi Android terbaru ini sudah mulai disebarkan oleh Google, dan beberapa pengguna Nexus sudah dapat men-download-nya secara Over The Air (OTA).

Beberapa pengguna XDA Developers mengabarkan bahwa perangkat mereka baik itu Nexus 4 maupun Nexus 10 baru saja mendapatkan pembaruan ke Android 4.2.1. Belum jelas kapan Android 4.2.1 akan mendarat di Nexus-Nexus lainnya, tetapi kemungkinan besar Nexus lainnya akan mulai mendapatkannya beberapa hari ke depan.

Pembaruan ini berisi perbaikan bug bulan Desember. Bug tersebut membuat pengguna Android 4.2 tidak dapat memilih bulan Desember sebagai bulan ulang tahun seseorang. Selain perbaikan bug tersebut, belum ada kabar lain mengenai apa saja yang berubah di Android 4.2.1 ini.

Apakah Nexus Anda sudah mendapatkan 4.2.1? Ayo segera cek di Settings -> About Phone -> System updates!

 

Referensi: AndroidCentral

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.