Penjualan Samsung Galaxy Note 2 Tembus 5 Juta Unit

samsung galaxy note 2

Pembuat smartphone asal Korea, Samsung, baru saja mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, Galaxy Note 2 sudah tembus 5 juta unit penjualan di seluruh dunia. Cepat sekali yah, angka penjualan smartphone yang mengusung ide ‘phone meets tablet‘ ini. Baru saja di awal bulan November, Galaxy Note 2 sudah terjual 3 juta unit, 2 juta unit lagi bertambah di penghujung bulan November ini.

Dalam kurun waktu kurang dari sebulan, penjualan Galaxy Note 2 sudah bertambah dalam jumlah yang signifikan. Samsung Galaxy Note 2 yang sekarang sudah tersedia hampir di seluruh belahan dunia ini cukup populer dan tidak ada tanda-tanda penurunan minat terhadap produk ini.

Samsung mengharapkan Galaxy Note 2 dapat terjual sekitar 20 juta unit di seluruh dunia mengalahkan pendahulunya, yaitu Galaxy Note. Galaxy Note pertama terjual 10 juta unit dalam kurun waktu 9 bulan. Memang masih kalah sih penjualannya dibandingakan Samsung Galaxy SIII.

Galaxy Note 2 ini merupakan versi besar dari Galaxy SIII. Bahkan perbandingan Galaxy Note 2 dengan iPad Mini yang hampir mirip, sepertinya mampu mengalahkan iPad Mini yang manakala hanya sebuah tablet tanpa fitur telepon. Samsung pun merilis iklan terbarunya yang berfokus pada penggunaan stylus untuk membuat meme. Akankah penjualan Galaxy Note 2 dapat menyaingi Galaxy SIII? Mungkin saja.

Sumber : news.xinhuanet.com , news.softpedia.com , youtube.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.