Mantan Kepala Bagian Nokia Pindah ke Jaguar

Damian Dinning

Mantan Kepala Bagian Fotografi Nokia, Damian Dinning, setelah meninggalkan Nokia ternyata sudah mendapatkan rumah baru untuk bekerja. Damian Dinning pindah ke kantor Jaguar Land Rover.

Minggu lalu, Damian Dinning meninggalkan pekerjaannya sebagai kepala programmer bagian Imaging Experience atau di bagian kamera dan fotografi setelah 8 tahun mengabdi di Nokia. Di tempat barunya, kantor Jaguar, Damian Dinning akan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan mobil. Berbeda 180 derajat dengan apa yang ia lakukan dahulu di Nokia untuk menyempurnakan kamera yang ada di mobile phone Nokia.

Berikut wawancara dengan Damian Dinning soal mundurnya dari Nokia dan pindah ke Jaguar.

At a very young age, I had two very strong interests, cars and photography. With regards to the latter, I wanted to be able to take photography from the nerdy or for special occasions only use it was at the time, to being part of everyday life. I never thought I’d be able to play a role in making that happen, but my time at Nokia gave me exactly that opportunity. I really feel I’ve been able to fulfil that ambition.”

“Di usia yang masih muda, saya punya dua minat yang besar, mobil dan fotografi. Sehubungan dengan minat fotografi, saya ingin bisa mengambil foto dari cara yang kuno atau untuk acara khusus dan hanya menggunakannya saat itu sebagai bagian dari keseharian hidup saya. Saya tak pernah menyangka hal itu akan terjadi, tetapi saat saya di Nokia, kesempatan itu datang. Saya benar-benar merasakan dapat memenuhi ambisi itu.”

Tentu untuk mencapai ambisi lain selain fotografi, maka Damian senang sekali bisa bergabung dengan Jaguar. Damian akan mengambil bagian di inovasi khusus untuk mobil. Damian yakin ini adalah kesempatan yang baik untuk bekerja di bidang yang berbeda, setelah mendapatkan pengalaman yang lebih di dunia telekomunikasi dan smartphone.

 

Sumber : pureviewclub.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.