GTA Vice City Hadir di iOS dan Android Bulan Desember Ini

GTA Vice City 10th Anniv

Akhir bulan Oktober kemarin, Rockstar mengumumkan bahwa mereka akan merilis game GTA Vice City di platform iOS dan Android. Dan kabar gembira bagi Anda yang sudah menantikannya, game ini akan dirilis bulan desember mendatang!

Tepatnya 6 Desember 2012, Grand Theft Auto Vice City akan hadir di App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android. Harga yang ditawarkan pun tidak mahal, hanya US$4.99 atau sekitar Rp 45.000 (dengan asumsi US$1 = Rp 9.000).

Rockstar Games menjanjikan GTA Vice City akan ditingkatkan grafisnya disesuaikan dengan iOS dan Android itu sendiri, mulai dari model karakter, efek cahaya, tombol kontrol yang bisa dikustomisasi sesuka Anda, dan juga mendukung Retina Display bagi Anda pengguna iPhone dengan Retina Display. Bagi Anda pengguna tablet, tablet-tablet iPad, iPad mini, dan Android lainnya, game ini juga akan mendukung gadget tersebut.

Jadi sudah siap menikmati kembali game legendaris ini?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.