Oprah Sangat Menyukai Surface, Kemudian Ia Nge-Tweet Hal Tersebut dari iPad-nya

Oprah-Surface-tablet

Anda mungkin masih ingat bahwa Oprah sangat menyukai Microsoft Surface, kemudian ia jadikan Surface sebagai salah satu barang terfavoritnya tahun 2012.

Oprah bahkan menyebutkan bahwa Surface adalah ‘Mercedes Benz’-nya tablet. Tetapi apakah kecintaan Oprah terhadap Surface sungguh berasal dari dalam hatinya? Atau ini semua hanya masalah ‘uang’ yang ia terima dari… *maaf* Microsoft?

Untuk meyakinkan hal tersebut, melalui akun Twitternya, ia mengatakan:

Wah, kira-kira ia membeli 12 Microsoft Surface untuk siapa ya?

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan tweet dari Oprah diatas, mengingat saat ini website dan aplikasi resmi Twitter tidak lagi menampilkan ‘tweeting via …’ atau dari aplikasi apa seseorang mengirimkan tweet tersebut.

Namun jangan lupa beberapa aplikasi Twitter lainnya, yang tidak resmi dari Twitter, masih menampilkan hal tersebut. Dikutip dari Venture Beat, ternyata Oprah mengirimkan tweet tersebut dari iPad-nya.

Hmm…

Sebenarnya bukanlah sebuah rahasia lagi apabila seorang selebriti tidak memegang akun Twitter miliknya sendiri secara personal, karena besar kemungkinan dipegang oleh pihak manajemen. Atau bisa jadi ia memang memegang akun Twitter miliknya sendiri, tetapi itu adalah salah satu media ia mencari ‘kesempatan’ (baca: uang).

Jadi bagaimana menurut Anda?
Apakah Oprah benar-benar menyukai Surface?

Hei Oprah, jelas Anda tidak menggunakan Surface itu kan? Bagaimana kalau salah satu dari 12 Surface yang Anda beli dikirimkan ke Techrity supaya kami bisa me-review-nya secara langsung, karena sampai saat ini belum ada tanda-tanda kehadiran Surface di Indonesia.

 

Sumber gambar: gizmorati.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.