Iklan LG : “Kami Buat Smartphone Bukan Perang”

LG Logo 550px

Capek gak nih kalian kalau sering lihat info atau berita tentang perang hak paten dari Apple, Samsung, atau vendor lainnya? Kami yakin iya. Bahkan salah satu produsen smartphone LG sampai membuat iklan yang cukup menyiratkan maksud perang hak paten akhir-akhir ini. Mau lihat bentuk iklannya seperti apa?

Iklan yang dibuat LG ini sekaligus untuk mempromosikan smartphone terbarunya yaitu LG Optimus G. Iklan LG ini baru saja dirilis di Wall Street Journal dan New York Times.

Seperti yang tertera di iklan atas, tulisan ” makes phones not war ” masih rancu apakah ditujukan kepada situasi dingin antara Apple dan Samsung, atau kepada situasi umum perang di dunia. Meski begitu, banyak yang beranggapan bahwa iklan ini sudah tentu mengarah ke perang hak paten Apple dan Samsung. Menurut kalian, pesan dari iklan ini ditujukan untuk siapa ya? 😀

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.