Halo 4, Live Action Series di YouTube

Halo 4

Jika Anda pecinta game First-Person Shooting atau FPS, mungkin Anda tidak mau melewatkan game yang satu ini. Game tersebut adalah Halo 4 yang baru saja dirilis di perangkat Xbox 360 dari Microsoft pada november ini.

Dalam rangka mempromosikan game ini, Microsoft bekerja sama dengan Machinima, sebuah channel video game yang cukup terkenal, untuk mempromosikan sekuel terbaru dari game Halo. Mereka membuat Halo series, Halo: Forward Unto Dawn, sebuah film seri dengan total kurang lebih 90 menit mengenai game FPS science fiction.

Awalnya franchise game Halo dimiliki oleh perusahaan Bungie, kemudian perusahaan itu pecah dan Microsoft bergabung ke dalam tim untuk melanjutkan game Halo dengan nama 343 industries/ Ini adalah bagian dari Microsoft Game Studio.

Dikutip dari Mashable, Matt J. McCloskey, Director of Franchise Business Development 343 industries, mengatakan:

Because its live action and a good, emotional story, we think we’ll pull in a lot of people who maybe haven’t played the game.

Karena ini live action dan memiliki cerita yang baik dan emosional, kami pikir kami akan menarik banyak orang yang mungkin belum memainkan game ini.

Pada game ini, karakter utama akan difokuskan kepada Thomas Lasky, dalam sebuah pelatihan di UN Space Command military academy. Bagi Anda yang mungkin tidak mempunyai Xbox 360, Anda tetap bisa menikmati kisah cerita dari Halo 4 yang cukup seru ini dan saat ini telah banyak ditonton di YouTube.

Ini adalah sebuah langkah baru bagi sebuah film seri yang akan di-publish di jejaring sosial, dan Anda bisa menikmatinya kapan saja, dimana saja, dan tentunya kualitas high definition secara gratis. Jika Anda pencinta film Action, saya sarankan Anda menontonnya, karena film ini cukup seru dan menegangkan.

Simak cerita seri Halo 4 dalam 5 video seri berikut ini.

Halo 4: Forward Unto Dawn – Episode 1

Halo 4: Forward Unto Dawn – Episode 2

Halo 4: Forward Unto Dawn – Episode 3

Halo 4: Forward Unto Dawn – Episode 4

Halo 4: Forward Unto Dawn – Episode 5

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.