CEO RIM Asik Menggunakan BlackBerry 10 Saat Menonton NBA

Thorsten Heins and Andrew Bocking #1

Beberapa hari yang lalu, CEO Research in Motion, Thorsten Heins, tengah asik menikmati pertandingan bola basket NBA. Ia tampak cukup menikmati pertandingan tersebut dan membawa smartphone BlackBerry 10 miliknya.

Dikutip dari BlackBerryOS, pada saat itu Heins ditemani oleh Vice President of Product Management dari RIM, Andrew Bocking, dan mereka berdua nampaknya menggunakan smartphone BlackBerry 10 yang terlihat sama. Dan ia beberapa kali terlihat mengambil gambar dengan menggunakan smartphone tersebut.

Bagaimana hasil gambar dari kamera BlackBerry Anda Heins?

Ini adalah sebuah hal yang menarik, nampaknya BlackBerry 10 benar-benar sudah siap untuk digunakan dan beberapa sumber mengatakan bahwa BlackBerry tersebut adalah BlackBerry London yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.

Dengan semakin dekatnya peluncuran BlackBerry 10 dan kemudian akan dijual mulai bulan Februari 2013, seharusnya gadget-gadget terbaru BlackBerry sedang dalam tahap testing akhir.

Bagaimana menurut Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.