[Intermezzo] Lagi-Lagi Steve Ballmer Meniru Apple

Steve Ballmer Microsoft

Minggu ini kita dikejutkan dengan mundurnya pembuat Windows 8, Steven Sinofsky, dari Microsoft. Bukan tanpa alasan Steven Sinofsky meninggalkan Microsoft, ia mengatakan ingin mencari kesempatan baru.

Mundurnya Steven Sinofsky dari Microsoft membuat dunia bertanya-tanya mengapa Steven mundur saat Windows 8 baru saja diluncurkan kurang lebih 2 minggu. Berbagai rumor menjawab pertanyaan tersebut, salah satu yang paling menarik mengatakan Steven Sinofsky tidak rukun dengan para petinggi Microsoft yang lain. Bahkan Steven lah yang menyebabkan mundurnya beberapa executive Microsoft sebelumnya dan menyebabkan ketidakrukunan antara sesama executive.

Microsoft yang dikatakan sebagai salah satu perusahaan paling inovatif saat ini, nyatanya masih ‘meniru’ Apple juga, khususnya dalam Retail Store. Dan kali ini, komik dari Joy of Tech menggambarkan bagaimana Steve Ballmer yang lagi-lagi meniru Apple dengan membandingkan keluarnya Steven Sinofsky dari Microsoft dan keluarnya Scott Forstall dari Apple.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.