Game Mega Man Akan Segera Hadir Di Berbagai Platform

megaman

Jika Anda pecinta serial game Mega Man atau Rock Man (nama Jepang dari Mega Man), Anda tidak perlu menunggu lama lagi untuk segera bisa menikmatinya di berbagai platform yang tengah berkembang pesat saat ini.

Capcom menjanjikan serial Mega Man akan segera dirilis dalam waktu dekat dan akan terus dilanjutkan ke versi-versi selanjutnya. Menjelang perayaan ulang tahun ke-25 dari Mega Man pada tahun ini, dan Capcom akan segera merilis serial game ini ke iOS.

Christian Svensson, Capcom USA’s vice president, mengatakan:

I can say with certainty that you’ve not seen the last of the Blue Bomber on consoles and handhelds, and, with luck, we’ll be celebrating his 50th anniversary, including all of the games you’re going to enjoy over the next 25 years. That said, an issue we’ve had in the past has been talking about games and announcing them before we’re certain they’re going to come out, which unfortunately has lead to profound disappointment for many fans. So for now, I’m going to have to stay mum about any details.

Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Anda sudah lama tidak melihat dari Bomber biru pada konsol dan handheld, dan, dengan keberuntungan, kita akan merayakan ulang tahun ke-50 Mega Man, termasuk semua permainan Anda akan nikmati 25 tahun berikutnya. Dengan demikian, masalah yang kami punya di masa lalu telah berbicara tentang permainan dan mengumumkan mereka sebelum kami yakin mereka akan keluar, yang sayangnya telah menyebabkan kekecewaan mendalam bagi banyak penggemar. Jadi untuk sekarang, aku akan harus tinggal bungkam mengenai rincian.

Mega Man bisa dibilang sebagai permainan yang memiiki cukup banyak penggemarnya, sayangnya Capcom Amerika Serikat dan Capcom Jepang telat untuk bisa beradaptasi dengan perubahan jaman yang ada, khususnya dengan kemunculan smartphone dan tablet. Semoga dalam waktu dekat para penggemar Mega Man bisa dipuaskan dengan munculnya Mega Man dalam berbagai platform, tidak hanya sekedar salah satu saja.

Apakah Anda termasuk orang yang menantikan kelahiran kembali Mega Man dalam bentuk permainan di smartphone dan tablet Anda?

 

Referensi: technobuffalo.com, siliconera.com

Sumber gambar: gameaxis.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.