Projecteo, Proyektor Foto Instagram Anda

Projecteo 1

Kalau Anda pengguna gadget iOS ataupun Android dan menyukai dunia fotografi, sangat besar kemungkinan Anda menggunakan Instagram. Ingin mengubah foto Instagram Anda menjadi bentuk fisik? Proyektor berukuran mini bernama Projecteo ini dapat melakukannya!

Dengan Projecteo, Anda dapat mengubah foto-foto Instagram Anda menjadi film 35mm, dan menembakkannya ke permukaan dinding.

Film yang digunakan adalah film standar seperti yang kita gunakan di era kamera digital belum populer. Di dalam sebuah potongan film terdapat beberapa foto Instagram sekaligus, yang dipasang di dalam sebuah “Wheel”. Nah, Wheel inilah yang nantinya akan dipasang ke dalam proyektor.

Seperti umumnya sebuah proyektor, Projecteo bekerja paling baik di dalam gelap. Dan salah satu keunggulan film adalah mereka tidak memiliki piksel. Maka dari itu Anda dapat menikmati sebuah gambar yang indah dan tidak pecah dari sebuah perangkat sebesar adaptor smartphone!

Cara mengambil foto Instagram Anda untuk dapat ditaruh di Projecteo pun cukup mudah.Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi web yang mereka kembangkan dan memilih beberapa foto dari koleksi Instagram Anda. Setelah itu nantinya foto-foto tersebut akan dicetak di atas sebuah film, dan kemudian film tersebut akan dipotong dengan sebuah alat pemotong khusus.


Berminat? Projecteo sekarang baru mendapatkan pledge sebesar $6.766 dari goal-nya $18000. Untuk ikut serta, silakan buka di sini.

Simak video dari pencetus proyek Projecteo  di bawah ini.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.