Jessica Alba dan Gwen Stefani dalam Iklan Windows Phone 8

Jessica Alba Windows Phone 8

Iklan-iklan Windows Phone 8 terbaru mulai disajikan hari ini, Microsoft memilih Jessica Alba dan Gwen Stefani untuk membantu mereka mempromosikan Windows Phone 8.

Jessica Alba memang sebelumnya sempat hadir dalam acara peluncuran Windows Phone 8, mengemukakan beberapa alasan mengapa ia menggunakan Windows Phone 8. Salah satu fitur yang paling disukai Jessica adalah Kid’s Corner, dimana Anda bisa mengatur aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa diakses oleh anak Anda, sehingga tidak terjadi lagi ketidaksengajaan/kesalahan seperti mengirim email, sms, telepon, dsb yang disebabkan saat anak Anda menggunakan smartphone Anda.

Windows Phone 8 menggunakan slogan:

Reinvented around you.

Inilah Jessica Alba dengan Nokia Lumia 920 miliknya sedang bermain-main dengan live tiles pada smartphone-nya:

Jessica Alba dengan Kid’s Corner:

Gwen Stefani dengan Windows Phone dan HTC 8X miliknya:

Hal yang menarik dalam iklan-iklan ini, Microsoft juga sekaligus mempromosikan 2 hal, yaitu smartphone pengguna Windows Phone 8 seperti Nokia dan HTC, serta operator pendukung yang telah bekerja sama dengan para pembuat smartphone tersebut.

Windows Phone 8 sepertinya benar-benar akan menjadi salah satu sistem operasi yang menantang kejayaan iOS dan Android dengan dukungan berbagai perusahaan hebat. Tetapi sayangnya keterbatasan aplikasi yang ada baik di Windows Phone 8 maupun Windows 8, membuat para pengguna dan calon penggunanya harus sedikit lebih bersabar untuk dapat menggunakan aplikasi-aplikasi favoritnya di dalam Windows Phone 8.

Windows Phone 8, reinvented around you.

Anda tertarik membelinya?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.