RIM Mulai Jual Blackberry 10 Bulan Februari Depan

blackberry 10 release date

Setelah pengumuman resmi bahwa RIM pada tanggal 30 Januari 2013 akan meluncurkan Blackberry terbaru mereka, menurut Bloomberg, 1 bulan setelah peluncuran resmi Blackberry 10 terbaru akan langsung mulai penjualan smartphone terbaru dari RIM.

COO RIM, Kristian Tear mengemukakan informasi terbaru ini di kala interview setelah pengumuman peluncuran Blackberry 10 tanggal 30 Januari 2013 nanti.

“We want to do it as quickly as possible.”

“Kami ingin melakukan secepat mungkin yang kami bisa.”

Walaupun smartphone pertama yang akan dijual tidak menyebar rata ke seluruh penjuru dunia, RIM menargetkan akan menjual Blackberry 10 secara acak di berbagai benua setelah 30 hari peluncuran perdana Blackberry 10. Setelah hampir ditunda waktu peluncuran Blackberry 10 ini, akhirnya waktu yang dinantikan oleh para penggemar Blackberry tiba juga. RIM harus membuat gerakan secepatnya setelah kehilangan pangsa pasar smartphone selama 2 tahun ini yang dirajai oleh Apple dan Android.

Penggemar Blackberry harus menunggu 2 bulan lagi untuk memastikan tanggal penjualan yang sesungguhnya untuk Blackberry terbaru dari RIM ini. Setidaknya, setelah tahu bahwa Blackberry 10 akan dijual bulan Februari menandakan bahwa produk terbaru ini pasti akan hadir untuk konsumen. Mari kita tunggu gebrakan apa yang akan dihadirkan oleh RIM pada smartphone terbaru mereka.

 

Sumber : sfgate.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.