Hasil Cetak Foto 3D Photobooth Pertama Kali di Dunia

3D Photobooth 550px

Dunia fotografi dan aplikasi social media untuk sharing foto semakin hari semakin menjamur. Begitu juga dengan studio foto dan photobooth kreatif yang hasilnya bisa dicetak langsung. Biasanya, hasil cetak foto yang ada sekarang ini berupa kertas foto dua dimensi. Bagaimana jadinya ya, kalau hasil foto yang dicetak berupa model foto 3D ?

Bayangkan, saat kita pergi untuk berfoto bersama teman-teman di photobooth mall atau di bioskop, tarik tirai, take a pose, tunggu hasil foto, dan yang keluar hasilnya bukan kertas foto biasanya, tapi foto versi 3D atau miniatur saat kalian berfoto. Unik sekali bukan. Hasil cetak foto 3D ini menggunakan printer 3D. Ini serius ada dan bukan cuma rencana semata, loh.

Kalian bisa pergi ke photobooth di Jepang jika ingin mempunyai hasil cetak foto 3D atau minatur versi kalian. Photobooth ini dibuka hanya dalam waktu terbatas, dari tanggal 24 November 2012 sampai 14 Januari 2013 di exhibition store EYE of GYRE [Link] , Harajuku. Sebelum berfoto-foto di photobooth Jepang ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Reservasi hanya bisa dilakukan lewat website [Link] . Kalian bisa memilih ukuran foto 3D kalian dengan 3 ukuran : S (10 cm) , M (15 cm) , L (20 cm). Harganya sesuai urutan S – L : 21.000 yen, 32.000 yen, dan 42.000 yen. Berikut contoh-contoh hasil foto 3D dari photobooth yang ada di Jepang ini.

Sumber : spoon-tamago.com

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.