Grand Theft Auto V Hadir Tahun 2013

Grand-Theft-Auto-V-6

Baru-baru ini Rockstar Games mempersiapkan permainan GTA Vice City pada sistem operasi iOS dan Android, kali ini dengan bekerjasama dengan Take-Two Interactive, Rockstar Games akan segera merilis sekuel terbaru dari Grand Theft Auto, yaitu Grand Theft Auto V.

Perkiraannya, Grand Theft Auto V (GTA V) akan diluncurkan pada musim semi tahun 2013. Belum ada tanggal resmi yang dikeluarkan oleh Rockstar Games dan Take-Two Interactive.

Tetapi untuk bisa memainkannya, sama dengan game Max Payne 3, GTA V hanya akan mendukung perangkat Xbox 360 dan PlayStation 3, untuk perangkat PC sepertinya tidak. Tetapi untuk perangkat PC sepertinya tidak akan mendukung permainan ini. Berikut pernyataan Rockstar Games beberapa hari yang lalu:

Today, we’re proud to announce that Grand Theft Auto V is expected to launch worldwide spring 2013 for Xbox 360 and PlayStation 3.

Hari ini, dengan bangga kami mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V diharapkan akan diluncurkan pada musim semi 2013 di seluruh dunia untuk perangkat Xbox 360 dan PlayStation 3.

GTA V akan mengambil tema dan tempat di bagian selatan California, Amerika Serikat, tepatnya kota Los Santos. GTA V menghadirkan kota ini secara mendalam dan detil mulai dari gunung sampai dengan lautan.

Bonus!

*klik pada gambar untuk mendapatkan ukuran yang lebih besar

Sudah tidak sabar ingin bermain? Anda sudah bisa melakukan pre-order mulai dari sekarang di website Rockstar Games secara langsung.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.