[Intermezzo] Parodi Iklan iPad Mini

iPad Parody

Apa jadinya kalau ada video editor yang mengisengi iklan iPad Mini? Nah, sebuah channel di YouTube yang bernama LaughPong telah meng-upload dua buah video parodi dari iklan iPad Mini yang cukup catchy, Piano.

Video pertama mungkin menggambarkan kegemasan sang video editor yang menganggap duet piano iPad dan iPad mini kurang ‘nendang’, dan ia pun menambahkan beberapa gadget lain dari Apple, sehingga menampilkan sebuah ensemble piano yang cukup keren.

Gadget-gadget yang ditambahkan antara lain adalah iPhone 5, iPod Nano, dan…. iMac Touch?!

Ya, dengan kreatifnya LaughPong menambahkan sebuah iMac dengan layar sentuh. Berkat ukuran layar iMac yang besar, sepuluh jari pun dapat ada memainkan aplikasi piano yang ada di dalamnya, seperti layaknya piano ukuran normal.

 

Video kedua ini menampilkan iklan iPad Mini yang sama, tetapi kali ini disandingkan dengan iklan Microsoft Surface. Seperti yang kita ketahui, iklan Microsoft Surface menggunakan musik dubstep, sebuah genre musik yang sangat berlainan dengan iklan iPad Mini yang menggunakan piano.

Apa yang terjadi di video ini? Ternyata Microsoft Surface ‘menyabotase’ penampilan iPad dengan mengeluarkan suara dubstep yang sangat keras. Tablet keluaran Microsoft itu pun bergerak dengan brutal dan bahkan di akhir video memecahkan layar iPad yang sedang bermain piano.

Kalau Anda punya kemampuan untuk mengedit video, video seperti apakah yang akan Anda buat? Apakah parodi iklan, atau mungkin Iron Baby?

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.