Video Kartun dari Twitter: Cara ‘Menghias’ Akun Twitter Anda

Bagi Anda pengguna Twitter, belum lama ini Twitter mengubah tampilan website dan aplikasi mobile-nya dengan adanya profile header. Apakah Anda sudah memanfaatkan fitur baru tersebut?

Jika belum, Twitter baru saja meng-upload sebuah video tutorial versi kartun bagaimana cara mengganti foto dan bagaimana cara mengganti profile header image pada akun Twitter Anda.

Jika Anda masih bingung, Anda bisa melihat lebih jelas tutorial bagaimana cara mengganti profile header Twitter dari Techrity.

Meskipun langkah-langkah ini bisa dibilang sangat sederhana, pengguna baru di Twitter terus menerus bermunculan setiap saat dan banyak pengguna-pengguna tersebut masih kebingungan dalam menggunakan jejaring sosial satu ini. Bahkan, Paus Benediktus 16, pemimpin agama Katolik-pun berencana akan segera membuat akun Twitter pribadinya.

Fitur header profile diperkenalkan oleh Twitter pada bulan September tahun ini dan sebagian besar pengguna sudah memanfaatkan fitur ini. Bagaimana dengan Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.