Pinterest Kenalkan Fitur Barunya : Secret Board

pinterest secret board 550px

Pinterest adalah salah satu social media yang sempat populer di awal tahun sebagai tempat untuk sharing foto. Foto-foto atau gambar yang muncul bisa dijadikan favorit dan ditempel di profile, sama seperti papan pengumuman. Pinterest mengeluarkan fitur barunya, yaitu Secret Board yang hanya bisa dilihat oleh pemilik akun itu sendiri alias rahasia. Bagaimana fitur Secret Board tersebut ?

Cara kerja Pinterest adalah memasang foto-foto favorit yang kalian lihat di website Pinterest, kemudian dikumpulkan menjadi satu dalam sebuah board. Board ini bisa dinamai dan dilihat oleh umum.

Secret Board dibuat supaya foto-foto favorit dalam board yang menjadi inspirasi kalian hanya dapat dilihat oleh pemilik akun tersebut. Buat yang sudah punya akun Pinterest, tentu pernah terpikir ingin menyembunyikan board favorit kalian, karena mungkin isinya rahasia. Entah itu foto-foto inspirasi untuk kado spesial, foto-foto inspirasi untuk dekor ataupun kejutan. Secret Board tentu bisa membantu merahasiakan board favorit inspirasi kalian.

Fitur baru Secret Board ini sudah bisa diakses baik untuk pengguna website maupun pengguna Smartphone, seperti iOS dan Android.

 

Sumber : blog.pinterest.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.