iSiri, Jam Tangan Pintar Siri?

iSiri-03

Bagi Anda yang hidupnya cukup terbantu dengan adanya Siri (pastinya bukan orang-orang yang tinggal di sekitar Indonesia), mungkin Anda bisa terbantu dengan teknologi yang satu ini. Atau bagi Anda para fanboy Apple, mungkin ini bisa menjadi alternatif jam tangan favorit Anda selain iPod nano yang dijadikan jam tangan.

Perkenalkan Siri smartwatch atau jam tangan pintar Siri. Hal ini adalah sebuah konsep yang dibuat oleh Federico Ciccarese. Konsepnya adalah Siri digunakan terpisah dari iPhone Anda dengan cara dijadikan jam tangan. Jam tangan pintar Siri ini tetap terhubung ke iPhone Anda dengan menggunakan bluetooth.

Dengan menggunakan jam tangan pintar Siri, pengguna dapat menggunakan fungsi-fungsi di iPhone tanpa menyentuh iPhone. Jam tangan pintar ini dinamakan iSiri. Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini.

Apakah Apple harus membuat sebuah jam tangan seperti konsep dari Federico Ciccarese ini? Bagaimana menurut Anda?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.