[Infografis] Dimana Website-Website Terkenal Menyimpan Hosting-nya?

Web Hosting

Jika Anda adalah seseorang yang baru membuat sebuah website dan berencana untuk meng-online-kannya, mungkin pertanyaan yang muncul dibenak Anda adalah ‘dimana saya harus menyewa hosting untuk website saya?’

Atau Anda sudah pernah menyewa jasa hosting di suatu tempat, tetapi Anda tidak puas dengan jasa yang diberikan karena berbagai macam alasan?

Mungkin Anda harus pindah hosting, itulah istilah yang sering digunakan bagi orang-orang yang cukup sering bermain sebagai web administrator. Jika Anda memutuskan untuk memindahkan hosting untuk website Anda ada berbagai hal yang harus anda perhatikan.

Jelas berlaku perumpamaan ‘ada harga ada barang‘, hosting yang bagus biasanya harganya lebih mahal dibandingkan hosting yang sering bermasalah.

Infografis dari HostCabi mungkin bisa membantu Anda untuk memilih jasa hosting yang akan gunakan untuk website Anda atau perusahaan Anda.

Negara-negara di Amerika Utara dan Eropa masih menjadi tempat yang dominan untuk lokasi hosting. Wajar saja, negara-negara tersebut adalah negara yang mendominasi dan menggerakan kemajuan teknologi dan cuaca yang cenderung dingin lebih menguntungkan karena menghemat tenaga untuk mendinginkan server.

Negara Amerika Serikat juga merupakan negara yang paling dominan dan kota Houston adalah kota yang paling banyak dalam hal ini. Untuk lebih jelasnya, simak infografis berikut ini.

 

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.