Whooz, Stiker Unyu untuk Charger iPhone, iPod, dan iPad Anda

Whooz 1

Anda sekeluarga punya beberapa perangkat iOS di rumah dan sering terbolak balik antara charger-charger yang ada? Mungkin produk dari seorang Kickstarter ini cocok untuk Anda. Produk ini adalah sebuah stiker lucu yang dapat ditempel di charger perangkat iOS Anda, dan menjadikannya unik dan berbeda satu sama lain.

Whooz merupakan proyek Kickstarter dari Sativa Turner, seorang warga San Francisco. Ia membuat produk ini dikarenakan ia menemukan banyak orang yang salah mengambil charger iPhone maupun iPad milik orang lain, karena bentuk dan tampilannya yang sama persis. Dengan produk ini ia berharap setiap charger dapat menjadi unik sehingga tidak ada lagi kejadian charger tertukar.

Proyek Kickstarter ini sendiri telah melewati target, dan telah mendapatkan $8000 pledge dari target awal $6000, padahal masih tersisa 18 hari sampai proses funding dimulai.

Whooz dijual per pak, dan di dalam sebuah pak berisi empat stiker untuk charger iPad, dan ada juga pak lain yang berisi empat stiker untuk charger iPhone ataupun iPod. Bahan yang digunakan adalah vinyl yang dapat dipindah-pindahkan, dan keempat stiker yang ada di dalam satu pak memiliki desain yang berbeda.

Untuk saat ini, ada juga pilihan untuk mendesain sendiri Whooz milik Anda, apabila anda menge-pledge $100!

Ini adalah contoh dari beberapa charger yang sudah ditempeli dengan Whooz pada saat digunakan. Terlihat unik dan lucu, ya?

Berikut adalah video yang memperkenalkan apa itu Whooz:

Jadi, siapa bilang stiker hanya untuk ditempel di casing handphone dan laptop?

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.