Gedung Pixar Dengan Nama Steve Jobs

Pixar Animation Studios Logo

Kalau mendengar nama Steve Jobs, pasti yang teringat di benak kalian adalah nama Apple. Sebagian orang tidak ingat kalau Steve Jobs juga membesarkan studio animasi Pixar. Steve Jobs adalah orang besar yang diingat dimana-mana, termasuk Pixar. Untuk mengenang namanya, Pixar memberi nama Steve Jobs di atas gedung studio utama Pixar.

Steve Jobs mengelola studio animasi Pixar jauh sebelum Pixar sukses seperti sekarang ini. Berkat kepercayaannya terhadap para pegawai Pixar, sukses dan bergelimapangan uang banyak adalah salah satu titel yang bisa diberikan kepada Pixar. Berkat jasa Steve Jobs, Pixar bahkan memberikan penghargaan dengan mencantumkan nama Steve Jobs di akhir film animasi terlaris Pixar, Brave.

Salah satu pegawai Pixar meng-upload foto gedung baru yang dinamai Steve Jobs ini di Twitter. Gedung ini merupakan bangunana dimana Steve Jobs banyak memberikan peran utama dalam desain gedung bersama dengan Bohlin Cywinski Jackson, desainer terkenal  untuk tempat tinggal Bill Gates di Washington dan Apple Store di Fifth Avenue.

Pixar mengatakan, meletakkan nama Steve Jobs di atas gedung Pixar adalah suatu penghormatan yang pantas. Sewaktu memasuki gedung Pixar, tidak hanya mengingat Steve Jobs yang memberikan peran penuh untuk pembangunan gedung ini, tapi juga mengingat pengaruh penting Steve Jobs untuk kesuksesan Pixar.

 

Sumber : pixartimes.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.