Profil Pengguna Instagram Hadir di Website

instagram profile website 550px

Instagram akhirnya memutuskan untuk melakukan pengembangan di website. Banyak yang meminta Instagram untuk membuat aplikasinya dalam bentuk website photo sharing, seperti Flickr, Pinterest, dan website lainnya. Website Instagram awalnya hanya dipenuhi dengan download aplikasi di App Store ataupun Google Play. Sekarang, Instagram akhirnya menyediakan profil para pengguna instagram di website.

Instagram Web Profile atau istilahnya profil pengguna Instagram di website akan muncul dalam beberapa hari ke depan untuk para pengguna instagram. Nantinya, dalam profile web Instagram ini akan muncul foto profil, bio, dan tentu saja foto-foto yang di-share di Instagram. Jadi, konten foto yang tadinya hanya di-share untuk pengguna Instagram saja, sekarang konten foto ini bisa dilihat oleh umum atau publik.

Dengan profile web ini, pengguna Instagram bisa mengedit profil langsung dari website, juga lebih mudah untuk melakukan comment, like, dan follow pengguna Instagram lain. Untuk upload foto, masih dilakukan lewat smartphone Apple atau Android. Mari lihat contoh profile yang ada di website milik CEO Instagram di bawah ini.

Untuk melihat Instagram Profile Website tidak harus memiliki akun Instagram. Kalian yang tidak punya akun Instagram bisa melihat foto-foto para pengguna Instagram dengan cara masuk ke website : instagram.com/[username] . Namun, kalian hanya bisa melihat foto-foto yang di-share pengguna Instagram saja, alias tidak di-private oleh si pengguna akun.

Bagi kalian yang sudah mempunyai akun Instagram dan ingin melihat profile kalian di website, coba cek profile kalian di website paling lambat minggu depan.

 

Sumber : blog.instagram.com

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.