[Intermezzo] Rahasia dari Video Viral

Rahasia Video Viral

Jika anda seorang produser video yang sering kali (atau berencana) memanfaatkan internet dan jejaring sosial untuk menyebarluaskan karya anda, inilah jalan cepat menuju video viral untuk Anda.

Video viral membutuhkan beberapa kebutuhan khusus. Pertama konten di dalam video haruslah unik dan bisa mendapat perhatian orang, kemudian Anda harus mengetahui mengenai meta, dan bagaimana anda menyebarkan video kepada orang-orang yang tepat. Dan hal yang tersulit biasanya adalah bagian ke-3, kepada siapa anda harus menyebarkan video tersebut agar menjadi viral?

Buyral menawarkan kemudahan bagi Anda, sehingga bagian yang tersulit akan menjadi bagian termudah bagi Anda dengan menggunakan jasa Buyral. Jasa Buyral akan dengan sendirinya membuat video anda bertambah jumlah viewers secara signifikan.

Tetapi jangan berharap banyak terlebih dahulu, karena ini semua hanya sebuah parodi. Dalam parodi ini Buyral menggunakan tenaga orang-orang yang sudah berumur sampai dengan anak-anak kecil dengan menggunakan sebuah sistem dan algoritma tertentu.

Nama “Indonesia” pun disebut-sebut didalam video ini, karena Buyral hanya mengandalkan sistem dan algoritma, serta outsourcing saja. Simak video berikut ini.

Jika jasa ini benar-benar ada, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.