Microsoft Meng-upload Video-Video dari Build 2012

Build 2012

Kalau Anda seorang developer aplikasi di platform Windows 8 dan Windows Phone 8, Anda akan menyukai berita ini. Microsoft telah meng-upload video-video dari konferensi Build 2012 yang baru saja dilangsungkan beberapa hari yang lalu.

Belajar programming seringkali terasa paling mudah dengan cara melihat presentasi para ahlinya, tidak terkecuali programming di platform Windows 8 dan Windows Phone 8. Tidak kurang dari 80 buah video presentasi pun di-upload oleh Microsoft, beberapa bahkan dilengkapi dengan slide presentasi yang dipergunakan.

Video-video tersebut dapat dilihat langsung di website ini.

Anda juga dapat men-download file-file video tersebut supaya Anda dapat menontonnya secara offline. Pilihan format yang tersedia adalah .MP3 (tanpa video), MP4, WMV kualitas menengah, MP4 kualitas tinggi, MP4 kualitas menengah, dan WMV kualitas tinggi.

Oh iya, di konferensi Build 2012 yang berlangsung di Redmond, Washington, Amerika Serikat, Microsoft juga membagikan Surface, Nokia Lumia 920, dan penyimpanan di SkyDrive sebesar 100 GB secara gratis kepada seluruh developer yang hadir. Langkah tersebut dilakukan Microsoft untuk menyemangati para developer supaya membuat aplikasi di Windows 8 dan Windows Phone 8.

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.