Microsoft Jual 4 Juta Kopi Windows 8 Dalam Seminggu

Windows 8 CEO Steve Ballmer

Jumat lalu, Windows 8 telah resmi dijual di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dengan bangga, CEO Microsoft, Steve Ballmer mengumumkan hasil jual Windows 8 dalam seminggu ini dalam jumlah yang memuaskan. Layaknya kue manis yang laku di pasaran, Windows 8 ternyata juga laris hingga terjual sebanyak 4 juta kopi lebih.

CEO Microsoft, Steve Ballmer adalah CEO yang paling optimis terhadap Windows 8. Windows 8 diharapkan akan mendapatkan keuntungan lebih besar atau terjual lebih banyak di akhir tahun 2012 nanti.

“Windows 8 is the best opportunity for software development today.”

“Windows 8 adalah kesempatan paling baik untuk pengembangan software sekarang ini.”

Sewaktu PC  atau personal computer diramalkan akan mengakhiri masa hidupnya sebentar lagi, Ballmer dengan optimis mengatakan Windows 8 akan mendukung penyembuhan di segmen industri PC. 400 juta PC dengan Windows 8 akan laris di pasaran hingga akhir tahun 2013, Ballmer meyakinkan sekali lagi dengan OS Windows 8 yang bisa melakukan segala hal.

“I think we’re going to see a lot of growth and vitality and explosion in the PC market.This is a market in which you can do your best work, your most innovative work. This is a market in which you can make money.”

“Saya pikir kita akan melihat perkembangan dan kelangsungan dan ledakan dalam pasar PC. Ini adalah tempat dimana kamu bisa melakukan yang terbaik dalam bekerja, dalam pekerjaan yang paling inovatif. Ini adalah tempat dimana kamu bisa membuat uang.”

Ini bukan pertama kalinya, Ballmer optimis dengan Windows 8. Jauh sebelum Windows 8 resmi diluncurkan, Ballmer telah menyatakan kalau Windows 8 akan dengan segera memperbaiki pasar PC. Well, kita lihat saja nanti, apakah dengan munculnya Windows 8, PC tidak akan mudah tergantikan dengan perangkat gadget lainnya.

 

Sumber : news.softpedia.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.