Galaxy S III Terjual 30 Juta Unit

Samsung Galaxy S III-1

Setelah kemarin ada berita bahwa Samsung Galaxy Note II sudah melewati angka tiga juta unit, hari ini Samsung mengumumkan pencapaian lainnya: Smartphone unggulan mereka, Galaxy S III, telah terjual sebanyak 30 juta unit di seluruh dunia.

Angka penjualan tersebut sudah termasuk berbagai jenis Galaxy S III, baik yang unlock maupun carrier locked. Angka 30 juta tersebut dicapai dalam waktu yang cukup singkat, mengingat Samsung Galaxy S III baru saja mulai diperkenalkan kurang dari enam bulan yang lalu.

Pencapaian ini diumumkan di Twitter dan Facebook milik Samsung Polandia, lengkap dengan foto karyawan Samsung yang membawa angka 30.000.000 di atas karpet bergambarkan peta dunia.

Mengingat musim liburan yang sudah semakin dekat, akankah penjualan Samsung Galaxy S III meningkat lagi? Kita lihat saja!

 

Referensi: gsmarena.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.