Tidak Perlu Handphone Mahal Untuk Mengakses Jejaring Sosial

Nokia

Seringkali orang bertanya kepada saya smartphone apa yang terbaru, smartphone apa yang paling bagus, smartphone apa yang paling worth it untuk dibeli dan saya selalu bertanya kembali kepada mereka kebutuhan mereka seperti apa.

Ketika anda ingin membeli sebuah handphone atau smartphone baru, banyak hal-hal yang perlu anda pertimbangkan. Salah satu yang utamanya adalah kebutuhan anda. Mungkin sebaiknya anda membaca kembali artikel Techrity mengenai haruskah anda membeli gadget baru.

Jika anda menginginkan sebuah handphone yang berfokus kepada jejaring sosial saja, rasanya anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak dan bingung untuk memilih smartphone hebat seperti Samsung Galaxy SIII atau iPhone 5.

 

Nokia punya solusinya untuk anda!

Nokia yang saya maksudkan adalah Nokia dengan sistem operasi symbian. Jangan remehkan Nokia terlebih dahulu, IDC mengatakan bahwa feature phone seperti Nokia pada kuartal 3 tahun 2012 jumlah handphone yang dikirim sebanyak 264,8 juta. Dengan pasar di daerah Cina, Asia Tenggara, dan sebagian Eropa.

Pertama

Nokia adalah salah satu perusahaan penjual handphone paling sukses pada masanya, masih punya solusinya untuk anda. Nokia memiliki integrasi jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Dengan ini tentu akses jejaring sosial anda sudah terpenuhi.

Kedua

Nokia juga memiliki browser untuk internet, sehingga anda bisa melakukan akses internet dengan mudah.

Ketiga

Daya tahan baterai Nokia yang tidak lagi diragukan, bisa mencapai 33 hari standby, dan 7,5 jam telepon

Keempat

Anda tidak perlu pusing dengan harga, harga feature phone seperti ini cenderung murah, rasanya tidak sampai 2 juta rupiah. Atau bahkan beberapa seri tertentu tidak sampai 1 juta rupiah.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.