Penjualan Galaxy Note II Menembus 3 Juta Unit

Galaxy Note II

Dalam waktu kurang dari tiga minggu setelah diluncurkan di Indonesia, Samsung melaporkan bahwa hari ini penjualan Galaxy Note II telah menembus angka 3 juta unit di seluruh dunia.

Smartphone berlayar 5,5 inci ini terjual tiga kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy Note. Bahkan dalam waktu dekat Galaxy Note II kemungkinan besar akan segera menyalip penjualan Galaxy Note, yang ‘baru’ terjual 10 juta unit per Agustus 2012 yang lalu.

Di Amerika Serikat sendiri Galaxy Note II di-bundling oleh berbagai operator sekaligus, yaitu Verizon, Sprint, AT&T, T-Mobile, dan US Cellular, sementara di Indonesia smartphone ini dijual unlocked dengan harga sekitar 7,4 juta rupiah.

Meskipun begitu, penjualan Galaxy Note II belum dapat menyamai saudara jauhnya, Galaxy S III, yang terjual sebanyak 20 juta unit dalam 100 hari. Nampaknya memang masih banyak orang yang menganggap 5,5 inci adalah ukuran yang nanggung, dan lebih memilih yang lebih kecil. Bagaimana dengan Anda?

 

Referensi: engadget.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.