Microsoft Surface Menjadi Barang Favorit Oprah Tahun 2012

Oprah Winfrey

Microsoft Surface baru saja diluncurkan oleh Microsoft bersamaan dengan Windows 8 minggu lalu. Dan beberapa hari setelah peluncuran, Microsoft Surface mendapat pujaan baik dari berbagai media yang telah melakukan review secara langsung terhadap gadget ini. Oprah Winfrey pun menyukainya.

Siapa yang tidak kenal Oprah Winfrey? Wanita yang saat ini berumur 58 tahun ini, mungkin adalah pembawa acara talk show paling terkenal di seluruh dunia. Ia juga terkenal sangat dermawan.

Oprah Winfrey sudah menyatakan Microsoft Surface sebagai salah satu barang kesukaannya pada tahun 2012, ia pun memasukkan Microsoft Surface ke dalam ‘Oprah’s Favorite Things 2012‘.

Oprah pun mengatakan

Microsoft’s first tablet, feels like a Mercedes-Benz to me, people!

Tablet pertama dari Microsoft, terasa seperti Mercedes-Benz bagiku!

Kemudian ia juga menambahkan

The full-size keyboard built right into the cover makes work easy, the very smart kickstand makes watching a movie or Skyping a friend a delight, the less than a pound-and-a-half weight makes a great alternative to a laptop

Keyboard berukuran penuh dibuat langsung ke penutup membuat mudah, kickstand sangat cerdas membuat menonton film atau Skype menjadi menyenangkan, berat kurang dari 1,5 pon membuat alternatif yang bagus untuk laptop

Oprah menutup kalimatnya dengan mengatakan:

Now, that’s a wowser!

Tetapi barang-barang favorit Oprah pada tahun 2012 bukan hanya Surface saja, masih banyak barang-barang unik lainnya.

Pada tahun 2010, Oprah memasukkan iPad kedalam ‘Ultimate Favorite Things’ di tahun 2010. Namun nampaknya iPad keluar dari daftar barang-barang favoritnya pada tahun berikutnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju dengan pendapat Oprah, Surface terasa seperti Mercedes Benz?

Referensi: oprah.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.