Indocomtech 2012

Salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia, Indocomtech 2012 kembali digelar mulai dari 31 Oktober kemarin sampai dengan 4 November 2012 yang akan datang. Bertempatkan di Jakarta Convention Center, tepatnya pada hall A, B, Cendrawasih, Lobby, dan Plenary Hall, Indocomtech 2012 akan berisikan lebih dari 250 perusahaan-perusahaan yang akan menjual dan memamerkan teknologi komputer terbaru.

Sebut saja Asus, Samsung, HP, Toshiba, Acer, Sony, Axioo, Dell, akan ada didalamnya, juga tidak ketinggalan Nikon dan Canon. Pada ajang Indocomtech tahun ini, penyelenggara menargetkan sekitar 200.000 pengunjung dan transaksi sebesar 630 milyar rupiah. Sebagai perbandingan, jumlah pengunjung yang datang pada tahun 2011 totalnya adalah 210.603 pengunjung.

Acara tahun 2012 ini akan bertemakan ‘Connect to the future‘, dijelaskan oleh pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo menjelaskan tren saat ini dalam teknologi ICT yang menghubungkan orang-orang dengan kebutuhan mereka dan orang-orang yang lebih terhubung dengan berbagai isu dan kebutuhan yang tidak bahkan dalam imajinasi beberapa tahun yang lalu. Tren ini akan mengarah pada situasi bahwa orang-orang yang terhubung ke masa depan sudah.

Indocomtech 2012 akan dilangsungkan bersamaan dengan Jakarta Game Show dan Jakarta Motor Cycle Show ditempat yang sama juga. Mungkin acara ini adalah waktu yang tepat bagi anda yang sedang mencari komputer, laptop, tablet, smartphone, printer, kamera, dan aksesoris lainnya.

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.