Peluncuran iTunes 11 Ditunda Apple

iTunes 11 Featured

Pada WDDC bulan Juni 2012 kemarin, Apple menjanjikan akan meluncurkan iTunes 11 pada Oktober 2012. Banyak orang berharap iTunes 11 akan diluncurkan pada Apple event 23 Oktober kemarin. Namun ternyata tidak.

Apple merencanakan akan mengundur peluncuran iTunes 11 selama 1 bulan, sehingga akan diluncurkan pada bulan November 2012.

Dikutip dari All Things D, juru bicara Apple, Tom Neumayr, mengatakan:

The new iTunes is taking longer than expected and we wanted to take a little extra time to get it right

ITunes baru memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan dan kami ingin mengambil sedikit waktu ekstra untuk mendapatkan yang benar

Tom melanjutkan dengan:

We look forward to releasing this new version of iTunes with its dramatically simpler and cleaner interface and seamless integration with iCloud before the end of November.

Kami berharap untuk merilis versi baru dari iTunes dengan antarmuka yang sederhana dan secara dramatis bersih dan integrasi dengan iCloud sebelum akhir November.

Namun Tom tidak menjawab pertanyaan apakah hal ini disebabkan dengan pergantian top executive, yaitu Scott Forstall. Sebelumnya iTunes 11 sekilas diperkenalkan pada WDDC 2012 bersamaan dengan peluncuran iPhone 5.

Apple’s Senior Vice President of Internet Software and Services, Eddy Cue, sebelumnya pernah mengatakan:

We created iTunes because we love music and we’re going back to our roots with an incredibly clean design that keeps your music at the forefront

Kami menciptakan iTunes karena kita mencintai musik dan kita akan kembali ke akar kami dengan desain yang sangat bersih yang membuat musik Anda di garis depan

Bonus

Tampilan-tampilan baru yang dijanjikan Apple di iTunes 11.

Library Music baru


Expanded View

Mini Player baru

Rekomendasi yang lebih baik

Preview History

Referensi: allthingsd.com, mashable.com

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.