Nexus 4 Masuk Indonesia Bulan Depan

Nexus 4

Anda termasuk yang menanti-nantikan Nexus 4, smartphone pure Google terbaru? Kabar (super) gembira! Smartphone idaman Anda tersebut akan mulai dijual di Indonesia akhir November ini!

Melihat harganya yang cukup ramah kantong, spesifikasi yang sangat mumpuni, dan juga pengalaman pure Google alias Android yang akan dipakai adalah selalu Android versi terbaru tanpa modifikasi, bisa dibilang Nexus 4 adalah ponsel Android ter-‘panas’ di tahun 2012 ini.

Namun Indonesia seringkali tertinggal kalau masalah peluncuran gadget baru, apalagi perangkat iOS yang biasanya terdapat delay 3 bulan antara peluncuran di Amerika Serikat dengan di Indonesia.

Namun, ternyata, LG Indonesia memastikan bahwa Nexus 4 akan hadir pada akhir November ini.

“Nexus 4 akan hadir di Indonesia pada akhir November. Tapi, baru akan ada di pasaran pada Desember 2012,”

ungkap Sales Head LG Mobile Indonesia, Denny Muliawardana, di FX Lifestyle Center, Jakarta.

Nexus 4 akan mengusung Android 4.2, prosesor quad-core, layar 4,7 inci dan resolusi layar 1280 x 768. Namun ada kabar bahwa di Indonesia Nexus 4 akan dibanderol dengan harga di atas Rp 5,5 juta. Kita lihat saja harga resminya pada saat LG meluncurkannya di Indonesia akhir November nanti!

 

Referensi: okezone.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.