Rovio Akhirnya Rilis Cara Main Angry Birds Star Wars

angrybirds star wars

Jika sebelumnya Rovio terus memberikan trailer Angry Birds versi Star Wars tanpa petunjuk apapun, akhirnya Rovio merilis video terbaru tentang Angry Birds Star Wars. Dalam video terbarunya ini, diperlihatkan sekilas bagaimana cara bermain game Angry Birds yang terbaru ini. Bagaimana cara bermain Angry Birds Star Wars yang terbaru ini?

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya nampak gameplay di video terbaru dari Rovio. Walaupun video ini berdurasi pendek, minimal terlihat bagaimana cara memainkan game yang baru ini. Di dalam video terlihat Luke sedang membantai tembok tembok rumah si babi hijau dengan senjata andalan Jedi, yaitu Lightsaber.

Selain itu, muncul karakter burung cewek pertama yang bernama Leia yang tampak mempunyai kekuatan super untuk mematahkan hati para burung. Rovio mengatakan trailer official video tentang keseluruhan gameplay akan dirilis tanggal 5 November ini. Kemudian game Angry Birds Star Wars ini akan tersedia tanggal 8 November.

Sumber : angrybirds.com/starwars , youtube.com

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.