Internet Explorer 10 : Browser Terbaik Untuk Windows 8

internet explorer 10

Internet Explorer belum hilang gaungnya. Setelah Windows 8 dirilis beberapa hari yang lalu, Internet Explorer yang hanya ada di Windows 8 saja, merupakan pilihan browser paling baik yang ada di OS Windows 8 saat ini. Ini karena Internet Explorer didesain untuk memberikan performa terbaik bagi perangkat layar sentuh.

Microsoft sendiri menyatakan kalau Internet Explorer 10 merupakan browser yang paling baik digunakan di OS Windows 8.

“The entirely new Internet Explorer 10 is a huge part of the reimagined Windows experience. IE10 is the Windows 8 browser. Built specifically to make the web a first class citizen on your new Windows 8 device right alongside apps. It is exceptionally fast and fluid when it comes to performance. Most importantly, IE10 is arguably the first browser that is perfect for touch.”

“Internet Explorer 10 paling baru ini adalah bagian besar dari pengalaman Windows yang tidak terbayangkan. IE10 adalah browser-nya Windows 8. Dibuat secara spesifik untuk membuat website menjadi kelas atas untuk perangkat Windows 8 selain aplikasi. IE10 memiliki performa cepat dan lancar. Yang paling penting, IE10 ada browser pertama yang  sempurna untuk layar sentuh.”

Dengan berbagai macam peningkatan, IE10 juga mengoptimalkan privasi pengguna browser, seperti pada fitur “Do Not Track“. Fitur “Do Not Track” ini menghalang website untuk mengumpulkan data user dari kepentingan iklan yang ada di website. Oleh karena itu pembuat iklan dari asal manapun tidak begitu senang dengan strategi Microsoft yang baru pada Internet Explorer 10 yang baru ini.

Untuk yang masih ingin menggunakan Windows 7, jangan khawatir tidak akan dapat menggunakan Internet Explorer 10. Karena ternyata kabarnya, Internet Explorer 10 akan hadir di Windows 7 juga. Apakah ada yang sudah menggunakan Internet Explorer 10 di Windows 8?

 

Sumber : news.softpedia.com

 

fold-left fold-right
About the author
Marchella Loofis - Mahasiswa Jurusan Sastra China Binus University yang cinta blogging, musik, film, dan gadget. Ia adalah seorang penulis di Techrity. Kenal lebih lanjut lewat Twitter , blog pribadi, dan email.