Wayne Rooney Mendapat Peran James Bond?

Wayne Rooney

Sekuel film James Bond akan segera dirilis pada awal bulan November mendatang. Peran James Bond selama dua sekuel terakhir, yaitu Casino Royale dan Quantum of Solace diperankan oleh Daniel Craig. Namun akankah Daniel Craig akan kehilangan peran tersebut pada film Skyfall? Lalu siapa yang menggantikannya?

Wayne Rooney!

Pesepakbola asal Inggris yang saat ini membela Manchester United hadir dalam sebuah video berdurasi kira-kira 1 menit, menjadi agen rahasia asal Inggris tersebut. Tetapi jangan mudah percaya terlebih dahulu, Daniel Craig tidak semudah itu untuk digantikan oleh Wayne Rooney, karena video ini hanya sebuah parodi.

Rooney hadir bersama dua rekannya di Manchester United, yaitu Ryan Giggs dan Patrice Evra, dalam sebuah misi besar mencari sebuah klinik transplantasi rambut. Mungkin salah satu alasannya Rooney bersama kedua rekannya ingin menikmati mobil-mobil yang dimiliki oleh James Bond atau ia penasaran ingin mencoba gadget-gadget yang membantu James Bond dalam misi-misinya.

Bagaimana menurut Anda? Mampukah Rooney menjadi ‘the next James Bond’?

fold-left fold-right
About the author
Ricky Haryadi - Ia adalah co-founder Techrity dan co-initiator StartupBinus. Sebagai mahasiswa Information System ia sangat menyukai IT, musik, dan sepakbola. Kenali Ricky lebih lanjut melalui Twitter, blog pribadi, atau email.