Support Manual Nexus 4?

Nexus 4 Quick Start Guide

Masih mengenai rumor perangkat Nexus, kali ini sebuah support manual yang disebut-sebut milik Nexus 4 muncul di internet. Kabar ini seakan mengonfirmasi rumor dari perangkat Nexus 4 yang sudah pernah menampakkan diri. Sebagai catatan, Nexus 10, tablet berukuran 10 inci yang dirumorkan akan diluncurkan bersamaan dengan Nexus 4, juga sudah menampakkan diri, baik fisiknya maupun user manual-nya.


Kabar mengenau Nexus 4 kali ini cukup meyakinkan, karena support manual yang bocot tersebut sempat terpampang di website resmi LG, sebelum akhirnya halaman website tersebut dihapus.

Smartphone tersebut memiliki nama LG E960, dan gambar di support manual tersebut terlihat cukup mirip dengan smartphone LG yang sempat muncul beberapa minggu lalu.

Yang menarik dari gambar di atas adalah bahwa support manual tersebut menyebutkan kalau di bagian belakang LG Nexus ini memiliki ‘Induction┬ácoil’, yang berarti smartphone ini memiliki kemampuan wireless charging. Namun, seperti Nexus-Nexus lainnya, perangkat ini, sayang sekali, tidak memiliki slot MicroUSB.

Penasaran dengan perangkat ini? Sayangnya event Google yang seharusnya dilaksanakan besok, 29 Oktober 2012, diundur sampai dengan waktu yang belum ditentukan, dikarenakan cuaca di Amerika Serikat yang sedang tidak mendukung. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Google mengenai kapan event tersebut akan dilaksanakan.

 

Referensi: engadget.com

fold-left fold-right
About the author
Prayudi Satriyo Nugroho - Mahasiswa Sistem Informasi semester akhir yang terbiasa mengisi waktu luang dengan keluyuran di internet. Ia adalah founder dari Techrity yang dapat Anda hubungi melalui email maupun Twitter.